Cepat Sembuhkan Luka Caesar Tanpa Mempengaruhi Produksi ASI

Cepat sembuhkan luka caesar

cepat sembuhkan luka caesar
cepat sembuhkan luka caesar

Seorang wanita pasti menginginkan menjadi layaknya seorang ibu yang merasakan mengandung, melahirkan, menyusui, dan lain-lain. Namun tahukah anda , jika seorang ibu melahirkan secara normal, hal ini mungkin tak akan pernah dirasakannya dan juga sebagai pengorbanan terbesar karena sekaligus pertaruhannya antara hidup dan mati. Berbeda dengan ibu yang melahirkan dengan caesar yang sangat beresiko dan akan memiliki bekas luka pasca operasi. Selain memiliki resiko ibu juga akan merawat luka dengan baik dan benar supaya tidak terjadi infeksi pada luka. Maka dari itu cari cara cepat sembuhkan luka caesar dengan benar dan tidak membahayakan kesehatan ibu dan bayi.

OBAT TRADISIONAL cara Cepat sembuhkan luka caesar?

Operasi caesar merupaka proses persalinan dengan melakukan penyayatan pada perut seorang ibu dan rahim untuk melahirkan bayi, serta hal yang sudah tak asing lagi terutama dizaman modern sekarang ini. Dimana hal tersebut dilakukan sebagai salah satu alternatif dalam persalinan, bahka bagi kaum yang serba ada hal tersebut menjadi pilihan utama demi mempercepat proses persalinan. Akan tetapi hal tersebut tentunya mempunyai resiko yang mau tidak mau harus dialami yakni berupa bekas luka yang akan sedikit timbul, bengkak, dan warnanya lebih gelap dibandingkan kulit lainnya. Bekas luka operasi caesar memiliki panjang sekitar 10-15 cm dan lebar sekitar 0,3 cm.

Lama-kelamaan lebar bekas luka ini juga akan menyusut dan warnanya akan menyamai warna kulit yang sebenarnya yaitu kurang lebih sekitar 6 minggu setelah operasi caesar. Bekas luka yang mungkin sulit untuk dihilangkan kini dapat kita atasi yakni dengan cara alami. Cara cepat sembuhkan luka caesar agar kering biasanya lebih lama penyembuhannya dan akan menimbulkan bekas luka. Luka yang dibiarkan tanpa diobati akan menjadi bernanah dan membusuk dan menimbulkan koreng.

Selain itu, inilah dampak negatif setelah operasi caesar adalah:

1. Hernia; disebabkan karena adanya luka dalam pada tubuh. Hal ini umumnya terjadi setelah seorang wanita menjalani persalinan caesar.

2. Meninggalkan bekas luka; bekas luka yang terjadi akibat operasi caesar akan sulit untuk dihilangkan di derah perut.

3. Bed rest; dibutuhkan waktu sitirahat yang sangat lama karena bekas jahitan tidak mudah kering.

4. Banyak aturan yang harus dijalankan dan dihindari setelah melakukan caesar

5. Sakit punggung; saat Anda tertawa atau batuk akan merasakan sakit seperti digigit semut dan hal itulah yang menyebabkan sakit punggung

Obat tradisional sebagai cara untuk cepat sembuhkan luka caesar ataupu luka lainnya agar cepat kering antara lain :

1. Bubuk Kopi ; Bubuk kopi merupakan obat luka luar yang ampuh, menggunakan obat ini untuk luka robek atau lecet bisa bermanfaat untuk membantu luka cepat kering dan mengelupas.

2. Gula ; Gula tebu bisa digunakan sebagai obat luka luar yang bagus, cara menggunakan gula tebu ini sangat dipercaya akan menyembuhkan luka dengan cepat.

3. Minyak Tawon ; Manfaat minyak tawon bisa menjadi obat agar luka cepat kering dan tidak berbekas dan cepat mengelupas. Caranya sama yaitu dengan mengoleskan pada luka secara merata.

4. Madu ; Madu juga bisa membantu agar luka cepat kering dan tidak bernanah selain kopi. Luka yang mampu diobati dengan madu seperti luka robek atau lecet, caranya dengan mengoleskan madu pada luka kemudian diamkan sampai kering kemudian dibilas.

baca juga : Kembung Setelah Operasi Caesar, Inilah yang Menjadi Penyebabnya!!

Cara pengeringan luka dengan menggunakan obat tradisional bisa dicoba dan pastinya tidak akan membahayakan jika penggunaannya benar. Luka luar yang terjadi adalah masalah umum yang paling banyak dialami seseorang, apalagi ibu yang telah menjalani operasi caesar. Bekas luka operasi jika tidak ditangani dengan cepat dapat mengakibatkan infeksi dan bernanah. Oleh karena itu, cepat sembuhkan luka caesar membutuhkan obat yang ampuh.

Konsumsi obat tradisional seperti Kapsul Kutuk Premium dapat membuat luka pasca operasi Anda menjadi cepat kering dan sembuh. Kapsul Kutuk mengandung ekstrak ikan gabus yang banyak disarankan untuk orang yang telah melakukan operasi supaya cepat kering.

Kapsul Kutuk (Premium), merupakan obat pasca operasi caesar yang sudah teruji kemampuannya menyembuhkan dan mempercepat proses pengeringan luka setelah operasi caesar ( maupun luka lainnya). Membantu dan Mempercepat proses penyembuhan luka (Helps Healing Process Of Injury).

  • Manfaat Kapsul Kutuk Premium, membatu dan mempercepat proses penyembuhan luka pasca operasi (Helps Healing Process Of Injury).
  • Kapsul Kutuk Berisi 60 Kapsul per Botol @500mg.
  • Aturan Pakai, Dewasa : 3 Kali Sehari 3-4 Kapsul Diminum 1 Jam Sebelum Makan / 2 Jam Setelah Makan.

Khasiat dan Manfaat Setelah Konsumsi Kapsul Kutuk Premium :

  • Meningkatkan kadar albumin
  • mempercepat proses penyembuhan pasca operasi
  • Mempercepat penyembuhan luka dalam atau luka luar
  • Membantu proses penyembuhan penyakit; hepatitis, TBC/infeksi paru-paru, Nephotric Syindrome, Tonsilitis, Thypus, Diabetes, patah tulang gasiritis, ITP, HIV, Sepsis, Stroke, Thalasemia minor
  • Membantu menghilangkan oedem (pembengkakan)
  • Memperbaiki gizi buruk pada bayi, anak, dan ibu hamil

AMANKAH KONSUMSI KAPSUL KUTUK Premium?

Tentu saja Aman untuk Dikonsumsi Anda, Kenapa? Karena Kapsul Kutuk Premium sudah TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NOMOR REGISTRASI 143 380 041. TERDAFTAR juga untuk label HALAL MUI DENGAN NOMOR REGISTRASI 12270001560515. JADI ANDA TAK PERLU RAGU LAGI UNTUK KONSUMSI KAPSUL KUTUK.

obat pengering luka pasca caesar

cepat sembuhkan luka caesar

Mudah dan Aman Pesan Sekarang Juga dengan Menghubungi 

Whatsapp 081-217-441-404 dan BBM DD8BA484

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *